Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terima LHP Semester II dari BPK RI Perwakilan Jambi.

Jan 01 1970
(0) Comments

JAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H.Abdullah, SE terima LHP atas Kepatuhan Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Belanja Modal Infrastruktur 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jambi.

Turut Hadir Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili SekretarisDaerah. H. Agus Sanusi, M.Si., Kepala Inspektorat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih.,

Penyerahan LHP Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H.Abdullah, SE dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si yang diserahkan langsung oleh Kepala Subauditorat Jambi II BPK Perwakilan Jambi, Nelson Humiras Halomoan Siregar dan juga pada waktu yang sama juga di serahkan LHP Kabupaten Tanjab Timur.

Kepala Subauditorat Jambi II BPK Perwakilan Jambi, Nelson Humiras Halomoan Siregar mengatakan pada pemeriksaan di semester II ini bertujuan untuk menguji bukti-bukti sesuai dengan prosedur pemeriksaan yang dipilih dengan pertimbangan pemeriksaan dan penilaian risiko, termasuk risiko kecurangan di dalamnya.

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H.Abdullah, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Jambi atas telah diserahkan LHP Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada BPK RI perwakilan Jambi yang telah memberikan hasil pemeriksaan beserta laporannya kepada kami. Hal ini akan menjadi evaluasi bagi kami di kabupaten Tanjung Jabung Barat Untuk ke depannya lebih baik lagi,” ujarnya,

Lebih lanjut dikatakan beberapa catatan BPK terkait temuan pada LHP Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Adapun disebutkan temuan itu dari pembangunan infrastruktur jalan, gedung, irigasi, dll
“Pemkab Tanjab Barat bersama DPRD akan segera menanggapinya.
“kami mohon binaannya untuk ke depan supaya Tanjab Barat agar perbaiki lagi terutama dalam ketentuan dan aturan yang ada”.Ujarnya. (humas set.DPRD)