Ketua DPRD H. Abdullah, SE dampingi Bupati UAS Panen Perdana Budidaya Pisang Cavendish

Jan 01 1970
(0) Comments

TANJAB BARAT –Dalam rangka mendorong dan menumbuh kembangkan semangat masyarakat dibidang pertanian dan perternakan. Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H.Abdullah, SE dampingi Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag melakukan panen perdana pisang Cavendish dan mengunjungi peternakan sapi kelompok tani Temak Sido Makmur di Desa Purwodadi, Selasa, (14/12) siang.

Turut hadir pada acara Panen Perdana Pisang Cavendish Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful, S.IP dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat lainya..

apresiasinya terhadap semangat dan kegigihan para peternak dan petani pisang Cavendish.
Suksesnya Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi dalam bidang pertanian dan perternakan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi kelompok tani lainya khususnya kelompok tani yang berada di kecamatan Tebing Tinggi.
Ini Sebuah upaya usaha yang sangat bagus yang dilakukan petani Desa Purwodadi. Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat akang selalu mendorong dan membantu para petani dalam mencari peluang pasaran untuk bekerjasama dengan pihak luar daerah dan kita harapkan Tanjabbarat bisa mesuplai daging.

Sementara terkait keberhasilan petani membudidayakan pisang Cavendish ini merupakan bukti keberhasilan dari program pertanian di Kecamatan Tebing tinggi dan bekerjanya para kelompok Tani.